Bukan Seperti Puisi Cinta Sebelumnya

image

[STOCK]

Originally posted on Facebook (removed)
Tuesday, 09 February 2010 at 02:12

Bukan Seperti Puisi Cinta Sebelumnya

Kau mengingatku?
Aku mengingatmu.
lebih dari itu,
aku mengenangmu.
Sungguh!

Tidak peduli kau peduli atau tidak peduli, aku akan tetap bertahan.
Sepahit-pahitnya bersama kenyataan yang menampar kenangan,
bersama segetir-getirnya fakta akan realita.

Hidup mungkin hampa…
Tapi tak mengapa.
Aku bisa menambal setiap kekosongan menganga,
terbiasa dengan ketidak-sinkronan harapan kenyataan.

Mungkin dulu aku tidak pernah jujur mengungkapkan,
sebagai seorang kasmaran yang gagu dan cuma bisa bisu.
Atau mungkin dulu aku terlalu banyak tingkah,
hingga tak mungkin tampak apa yang ingin aku ungkap.

Sudahlah…
Persetankan saja masa-masa dibelakang kita.
Masa ketika kebodohan teramat berkuasa,
sampai-sampai aku lupa…
Dan akhirnya terlambat bilang cinta.

Deklarasi perasaan hati yang mati,
hanya kadang bangkit menghantui.
Seperti hantu…
Jangan pernah menganggapnya ada.

Begitulah…
Sekejap bergelora,
selalu seperti yang aku takutkan saat kamu datang.
Lagi, lagi, dan lagi…
lalu pergi.

_____
Originally writed on July 10th 2009
(belong to Mju)

Posted from WordPress for Android
via Xperia™ smartphone from Sony®
powered by sinyal kuat Indosat®

Leave a Reply

