Siapa Yaaaaa??!

Jalan pulang tadi dapat telpon dari nomor ini, yang setelah saya telusuri ternyata orangnya ada di FB. Siapakah dia?! Ngaku namanya Pur, lengkapnya Purwanto. Ngga lama berubah jadi Siswanto. Ngga pake salam, ga pake ngenalin diri langsung sok kenal sok dekat, pake marah karena saya ngga simpan nomornya.

Pertanyaannya; siapa kamu?!! Sayang, rekamannya ngga bisa diposting… Direkam?! Yoi, men… Semua telpon masuk dan keluar dari perangkat saya direkam otomatis.

Semua daftar kontak saya tersimpan aman di Google sejak bertahun-tahun yang lalu. Ngga peduli saya mau pake hape merek apa, tipe apa, OS apa, operator apa… Ngga ngaruh. Phonebook saya selalu sama.

So, kalo mau jadi penjahat, coba belajar biar jadi sedikit lebih cerdas kalo mau ngibulin orang lain. Do not joking on thing you know not what it means.

Untuk semua ini, saya make;
– CallU, auto recorder for Android. Gratis di Play Store. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.smsrobot.callu
– Google Sync, buat back up data seperti kontak; nama lengkap, nama panggilan, alamat, nomor hape, email, website, dan lainnya. http://www.google.com/sync/index.html
– Buat perangkatnya bisa pake apa aja. Kebetulan yang disengaja aja saya pake Sony Xperia.

image

image

image

image

Posted from WordPress for Android on Sony Xperia Z1 C6309

Leave a Reply

